Pikachu Theme.potx


Hallo kini presentasi memukau kembali mengupload template gratis powerpoint original serta template powerpoint kelas dunia (menurut saya hehehe : ) ). Sudah lama sekali situs ini tidak menshare template-template gratis dikarenakan kesibukan saya yang menyebabkan saya kurang fokus dalam mengangon atau mengurus blog ini (apa mengangon? bebek kali di angon, hehe) . kini saya kembali lagi dan termotivasi untuk berbagi segala hal yang saya ketahui tentang presentasi dikarenakan saya sadar bahwa sekarang sudah akhir zaman.

Sudah dulu intermezzonya yah, kali ini kita fokus untuk membahas template kelas dunia ini yang bertemakan kartun jepang. Siapa sih yang tidak mengenal sosok kartun / anime di atas? mungkin hanya ibu saya yang tidak mengetahuinya.. hehehe.... Dia adalah PIKACHU, salah satu karakter anime jepang yang bermain di film POKEMON(Pocket Monster).

Min Kenapa sih buat template Pikachu?

Pertanyaan yang bagus...
Alasan saya membuat template pikachu dikarenakan saya suka warna kuning, dan alasan yang terpenting adalah munculnya demam POKEMON GO beberapa bulan yang lalu (berarti ni postingan gak up to date, hehe).

Sebenarnya saya telah membuat template-template kelas dunia bertemakan tokoh film, sebelum pikachu theme ini dirilis. jika anda ingin menlihat lebih lengkap template powerpoint yang bertemakan tokoh (kartun kebanyakan sih) bisa di lihat disini : Template Powerpoint Kartun

Oke ketika saya sudah kehabisan kata-kata untuk diposting, kalimat ajaib saya akan keluar..... 

quotes dari saya untuk hari ini :
" Teruslah berinovasi, karena yang membatasinya hanya Imajinasi "

Oke jika tertarik dengan template pikachu theme diatas, download dibawah ini :

Password rar : presentasimemukau.blogspot.com


No comments:

Post a Comment